Cara Bikin Wanita Menggelinjang Liar Dalam 15 Menit -->
Cara Bikin Wanita Menggelinjang Liar Dalam 15 Menit

Cara Bikin Wanita Menggelinjang Liar Dalam 15 Menit

Cara Bikin Wanita Menggelinjang Liar Dalam 15 Menit

Cara Bikin Wanita Menggelinjang Liar Dalam 15 Menit


Gunakan cara ini agar istri anda mencapai puncak kenikmatan dalam waktu 15 menit.
BeritaTerkiniii - Dapat memberi kepuasan kepada wanita (istri) memang menjadi kebanggaan dan 'kenikmatan' tersendiri bagi sebagian besar kaum pria. Apalagi jika sang wanita sampai menggelinjang liar keenakan.
Namun sayang, tak banyak pria yang dapat melakukannya. Apakah anda salah satunya? Jika iya, baca tips berikut sampai habis.
Cara bikin wanita menggelinjang hebat hanya dalam 15 menit :
1. Kondisikan suasana.
Wanita sangat dominan dengan perasaan / suasana hatinya. Karenanya, ciptakan suasana senyaman dan sehangat mungkin pada 1 menit pertama. Anda bisa memeluknya, membelai rambutnya, memandangi wajah cantiknya, atau bisa juga mencium keningnya.
2. Pujian.
Langkah selanjutnya adalah gunakan bahasa verbal anda. Lontarkan pujian kepadanya. Ucapkan juga kata-kata mesra nan romantis. Tapi ingat, jangan lebay. Sewajarnya saja.
3. Goyang lidah.
Jika pada langkah sebelumnya lidah digunakan untuk berbicara (memuji, dsb), maka pada tahap ini gunakan lidah anda untuk mencumbunya. Bercumbulah sambil lakukan jilatan-jilatan kecil pada lehernya / daerah sekitar belakang telinga. Lakukan dengan lembut dan perlahan.
4. Lucuti pakaiannya.
Saat melakukan langkah nomor 3, gunakan tangan anda untuk melucuti satu per satu pakaian yang dikenakannya. Ingat, lakukan dengan lembut dan perlahan.
5. Lahap habis.
Lanjutkan dengan kegiatan 'melahap habis' seluruh bagian tubuhnya. Terutama pada bagian / area sensitifnya. Lakukan dengan mesra, lembut, dan perlahan. Gunakan tangan anda untuk memanjakan bagian tubuhnya yang lain secara bersamaan.
6. Tarian jemari.
Langkah terakhir, teruslah melahap apapun sembari melancarkan serangan ke bagian miss V dengan menggunakan jari tangan anda. Menari-narilah di bagian klitorisnya. Usap dengan lembut, perlahan, dan atur iramanya. Sesekali daratkan kecupan hangat pada bagian tersebut. Dan lihatlah, tak lama kemudian wanita anda akan menggelinjang hebat tak karuan merasakan kenikmatan yang luar biasa.
Semua langkah di atas dapat anda tempuh hanya dalam waktu 15 menit saja. Setelah itu, kini giliran anda merasakan betapa liarnya permainan 'ronde' keduanya. Selamat mencoba! 
Buka Komentar