Inilah 4 Wanita Pemilik Bokong Terindah -->
Inilah 4 Wanita Pemilik Bokong Terindah

Inilah 4 Wanita Pemilik Bokong Terindah

Inilah 4 Wanita Pemilik Bokong Terindah

Inilah 4 Wanita Pemilik Bokong Terindah


Dilansir dari citizen6.liputan6.com (24/5) Setiap wanita pasti ingin memiliki badan yang aduhai ramping. Berbagai macam cara terkadang dilakoni mereka demi mendapatkan badan yang sesuai dengan yang di inginkan, mulai dari menjaga pola makan dan latihan olahraga. Salah satunya bagian bokong tak hayal para. Wanita rela melakukan diet dan ngegym demi mendapatkan bokong yang indah indah dan terlihat seksi di mata pria. Seperti 4 wanita ini, mereka mengklaim bahwa mereka memiliki bokong yang indah. siapa sajakah mereka yuk kita intip:

  • Kim kardashian, dipilih oleh lebih dari 2.000 pembaca majalah Zoo, ada 20 besar seleb yang lolos menjadi pilihan terfavorit para pembaca salah satunya Kardashian berhasil terpilih sebagai artis wanita pemilik bokong paling seksi. Kim berhasil mengalahkan para pesaingnya seperti Rihanna, Scarlett Johansson, dan Pixie Lott. Menurut Damien McSorley, editor majalah Zoo, mengatakan, "Bentuk kurva tubuh  Kim terkenal di seluruh dunia, sehingga dia benar-benar cocok menjadi salah satu pemenang sebagai pemilik bokong terindah."seperti dikutip dari life.viva.co.id (8/2)

ShowBbiz.Liputan6.com
  • Anastasiya Kvitko seorang model asal rusia ini memiliki bokong terindah dan bisa membuat Kim Kardashian malu. Wanita berusia 22 tahun rutin melakukkan latihan untuk membentuk tubuhnya, dia mengaku berolahraga di tempat fitnes selama empat kali seminggu dan mengikuti pola makan vegetarian. "Tubuh saya sporty, otot-otot pinggul saya terlatih, bokong saya yang paling indah, dan saya tidak melakukan operasi plastik di wajah saya," ungkap Anastasiya seperti dilansir dari zonainformasi.top

spotmegirl.com
  • Jen Selter seorang wanita selegram yang populer dimedia sosial. wanita 23 tahun itu mulai mencuat ketika ia mulai mem-posting foto-fotonya saat berada di gym dengan melakukan latihan jongkok, menekuk lutut dan beberapa latihan ekstrim. Berbeda dengan orang pada umumnya yang ingin eksis, Jen Selter mencoba menginspirasi dan memotivasi orang-orang untuk memiliki tubuh yang ideal khususnya bagian bokong. seperti dilansir dari sooperboy.com

fitmw.com
  • Goa qian seorang wanita yang masih terpilih sebagai wanita dengan bokong terindah indah di China setelah mengalahkan 50 pesaingnya dalam kontes bokong paling indah. Gadis yang berusia 19 tahun membagikan tipsnya bahwa ia menghabiskan waktu enam jam tiap hari di gym untuk berolahraga untuk membentuk bokongnya agar kencang. Gao Qian biasa melakukan sejumlah gerakan khusus seperti lunge dan squat. "Saya senang sekali atas hasilnya. Saya akan terus melanjutkan rutinitas berolahraga seperti itu," ujar Gao Qian seperti dilansir dari tribunnews.com senin (10/7/17)

indowarta.com
Buka Komentar