3 Bagian Tubuh Ariel Tatum yang Bikin Pria Tak Berkedip -->
3 Bagian Tubuh Ariel Tatum yang Bikin Pria Tak Berkedip

3 Bagian Tubuh Ariel Tatum yang Bikin Pria Tak Berkedip

3 Bagian Tubuh Ariel Tatum yang Bikin Pria Tak Berkedip

Ariel Tatum

Siapa yang tidak kenal artis yang satu ini. Nama Ariel Tatum saat ini menjadi sorotan publik, pasalnya semakin hari penampilannya semakin memukau beberapa pria. Meskipun Ariel Tatum jarang nongol di layar kaca. Dirinya tidak pernah gagal menarik perhatian publik.

Awal kemunculan Ariel Tatum sebagai artis cilik, sekarang ia berubah menjadi seorang wanita dewasa yang sangat menarik hati beberapa pria. Terlahir dari pasangan Tatum Mathilda dan Rico Murry menjadikan sosoknya semakin sempurna dari beberapa sisi. Memiliki penampilan tubuh yang bak gitar spanyol. Meski umurnya baru menginjak sekitar 20 tahun, bentuk badannya tidak diragukan lagi.

Dilihat dari beberapa akun sosial media miliknya, perubahan penampilan Ariel Tatum begitu drastis. Banyak yang berkomentar kalo penampilannya yang sekarang karena Operasi Plastik. Dilansir dari www.bintang.com (29/5/2017) Menjelaskan 3 bagian tubuh Ariel Tatum yang membuat pria tak bisa berkedip.

1. Mata



Image: www.kiss.com

Dari Aktris Cilik, Kariernya kini semakin gemilang, membuatnya tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang seksi. Memiliki mata yang indah, benar adanya kalo cinta datang dari mata turun ke hati, istilah inilah yang cocok buat para penggemar Ariel Tatum. Hanya dengan melihat matanya saja beberapa pria sudah meleleh dibuatnya.

2. Bibir



Image: www.styleseleb.com

Dari mata turun sedikit ke bagian tubuh Ariel Tatum paling menggoda yaitu bibir. Bibir Ariel Tatum mirip dengan selebritis Hollywood Kylie Jenner. Banyak yang menganggap perubahan bibir Ariel Tatum karena operasi plastik. Tetapi menurut pernyataannya ia hanya sedot lemak di bagian pipi dan dagu. Dilansir dari www.bintang.com (29/5/2017) "Aku memang sedot lemak di pipi. Yang diubah pipi sama dagu, sedot lemak buat tirus. Soalnya aku kurang nyaman dulu dengan pipi chubby," kata Ariel Tatum.

3. Dada


Image: www.bintang.com

Bagian inilah yang menjadi perhatian publik. Perubahan secara drastis membuat banyak spekulasi kalo Ariel Tatum melakukan operasi. Sampai sekarang belum ada pernyataan dari pihak Ariel Tatum. Bagian-bagian tubuh inilah yang membuat penampilannya terlihat sempurna. Anda setuju dengan yang mana? Tulis di kolom komentar.
Buka Komentar