Mengejutkan ! Putus Dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Berani Lakukan Hal 'Nakal' Ini -->
Mengejutkan ! Putus Dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Berani Lakukan Hal 'Nakal' Ini

Mengejutkan ! Putus Dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Berani Lakukan Hal 'Nakal' Ini

Mengejutkan ! Putus Dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Berani Lakukan Hal 'Nakal' Ini

BeritaTerkiniii - Ariel Tatum merupakan Selebriti tanah air yang akhir-akhir ini sering jadi perbincangan masyarakat. Ariel tatum sempat berpacaran dengan pesepakbola dari klub Persija jakarta yaitu Ryuji Utomo, keduanya sering mengunggah foto kemesraan di media sosial masing-masing. Namun beredar kabar jika Ariel dan Ryuji sudah putus, foto di media sosial masing-masing sudah di hapus. Namun setelah putus ada yang membuat masyarakat heran dan kaget, apa itu?


Ariel Tatum Bersama Mischa Ngobrol. Foto : www.tribunstyle.com


Seperti yang dilansir oleh indowarta.com (11/07/2017). ariel tatum tertangkap kamera sedang merokok, aksi Ariel tatum ini tentunya membuat masyarakat kaget dan terkejut karena Ariel tatum memang dikenal sebagai artis yang kalem dan tidak nakal. Selain itu akun gosip instagram @lambe_turah juga mengunggah sebuah foto yang banyak menuding dalam foto tersebut adalah Ariel tatum, dalam foto tersebut Ariel tatum bersama aktor Mischa Chandrawinata, mereka sedang asik ngobrol di barengi dengan Ariel tatum yang sedang menyalakan rokok saat itu.

 Keduanya terlihat sedang asyik mengobrol dan sedang membicarakn hal yang serius. Dari unggahan foto tersebut, banyak Netizen yang tidak percaya bahwa Ariel tatum sedang merokok, salah satu Netizen sempat mengomentari hal tersebut dengan terkejut, “Aril tatum merokok??, ” .


Ariel Tatum tertangkap kamera sedang merokok. Foto : www.instagram/lambe_turah/


tanya sejumlah netizen di akun @lambe_turah yang mengunggah foto saat Ariel Tatum sedang bersama Mischa Chandrawinata tersebut. Selain itu ada juga salah satu fans Ariel tatumyang mengaku kecewa dengan idolanya tersebut, “Ya Allah ariel tatum ngeroko ya dih jadi mendadak ga suka, ” tulis salah satu netizen.

Namun hal ini sendiri belum dikonfirmasi oleh ariel tatum sehingga masih menimbulkan pertanyaan dan penasaran masyarakat, karena Ariel tatum merupakan artis yang masih muda dan mempunyai bakat akting yang luar biasa, selain itu Ariel tatum juga di cap sebagai artis yang kalem dan tidak melakukan hal nakal tersebut.

Referensi : www.indowarta.com, www.tribunstyle.com, www.instagram/lambe_turah.

Sumber : http://indowarta.com/hiburan/70981/hebohnya-netizen-saat-ariel-tatum-ketahuan-lakukan-hal-nakal-ini-dengan-mischa-chandrawinata/

Buka Komentar